Soualiho Meite: AC Milan Adalah Klub Legendaris!

Situs Berita AC Milan
Photo: AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku senang mendapat kesempatan untuk bisa bergabung ke AC Milan yang menurutnya merupakan salah satu klub legendaris. Soualiho Meite juga meyakinkan kepada para penggemar kalau dirinya akan memberikan segalanya untuk membantu target yang ingin diraih oleh Stefano Pioli musim ini.

I Rossoneri baru saja merampungkan transfer gelandang Torino, Soualiho Meite dengan status pinjaman ditambah opsi pembelian di akhir musim. Menurut laporan dari media di Italia, pemain asal Prancis itu bisa ditebus oleh AC Milan seharga 9-10 juta euro jika performanya di San Siro pada paruh kedua musim 2020/21 memuaskan.

Setelah proses transfer tersebut dipublikasikan kepada publik, pemain berumur 26 tahun tersebut sangat senang bisa bergabung ke klub yang dianggapnya sebagai legendaris saat ini. Kini ia berambisi untuk mengangkat performa tim asuhan Stefano Pioli untuk bersaing di Serie A maupun kompetisi Eropa.

Bacaan Lainnya

“AC Milan adalah klub legendaris, mereka merupakan tim hebat yang memiliki sejarah panjang yang luar biasa. Milan selalu memiliki target untuk berada di posisi teratas, saya sangat ingin terlibat dan menjadi bagian dari itu,” ucap Soualiho Meite dilansir dari Football Italia.

“Saya sangat senang ketika dihubungi oleh manajemen klub dan menawarkan saya untuk bergabung. Bahkan saya menceritakan hal itu kepada keluarga dan kerabat, saya sangat bahagia,”

“Saya merupakan pemain yang bertipe untuk menjaga penguasaan bola dengan kaki kiri maupun kanan. Tujuan saya sekarang adalah untuk membawa tim ini ke level tertinggi, baik di Serie A maupun di kompetisi Eropa musim ini,”

“Saya bangga bisa berada di tim yang kaya akan sejarah kesuksesan di masa lalu. Cukup kecewa saat ini kami bermain tanpa ditonton oleh penggemar secara langsung. Tetapi saya bisa memastikan kalau mereka akan selalu ada dalam diri kami untuk berusaha maksimal diatas lapangan.” tutup Soualiho Meite.

Sebelum dipinjamkan, ia telah menjalani 14 pertandingan yang cukup bagus bersama Torino di Serie A musim ini. Hal tersebut yang mendasari Stefano Pioli untuk merekrutnya ke San Siro agar meningkatkan kekuatan lini tengah di timnya.

Pos terkait