Solskjaer: “Milan Memiliki Tim yang Fantastis!”

Berita AC Milan
© foto di Imago/Image Sport

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Manchester United akhirnya mengandaskan asa AC Milan untuk meraih trofi Liga Europa pertamanya musim ini. Tim raksasa liga sepak bola Inggris itu unggul tipis 0-1 dalam pertandingan dinihari tadi yang membuat mereka lolos dengan agregat 1-2.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya bisa dikatakan AC Milan tampil cukup mendominasi dalam pertandingan yang digelar di San Siro ini. Namun karena lemahnya penyelesaian membuat mereka gagal mencetak gol disepanjang jalannya pertandingan.

Kubu lawan, Manchester United, praktis hanya memiliki 1 peluang emas yang sayangnya mampu dikonversi menjadi sebuah gol oleh pemain pengganti, Paul Pogba, pada menit ke 48′.

Meski timnya berhasil menang atas tim tuan rumah, pelatih The Red Devils mengakui jika Milan memiliki tim yang fantastis.

“Sangat menyenangkan memiliki Pogba kembali bersama kami, kami tahu betapa bagusnya dia, dia memiliki pengaruh besar hari ini.” buka Solskjaer dilansir dari Sky Sport.

“Kami memulai dengan baik di 15 menit pertama, mungkin ada penalti bagi kami, itu jelas bagi saya, lalu mereka mengambil alih, kami mengambil terlalu banyak risiko. Milan memiliki tim yang fantastis, kemudian Pogba membuat perbedaan.”

“Tahun lalu, kami kalah di semifinal, itu pukulan keras bagi kami karena kami ingin menang, tapi sekarang kami mengalahkan salah satu tim terbaik di turnamen, dan kami sangat puas.” tutupnya.

Selain AC Milan, tim besar lain yang tumbang di babak 16 besar Liga Europa ini adalah Tottenham yang secara dramatis di comeback oleh Dinamo Zagreb dengan skor 3-0. Di leg pertama lalu, tim asuhan Jose Mourinho itu sebenarnya telah mengantongi kemenangan 2-0.

Pos terkait