Solskjaer: “Milan Adalah Klub Hebat!”

Berita AC Milan
Photo: @ManchesterUnited

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi hasil drawing babak 16 besar Liga Europa musim ini yang akan mempertemukan timya dengan AC Milan. Meski sedang mengalami tren yang menurun, pelatih dari Norwegia itu tetap menyebut AC Milan sebagai klub yang hebat.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya di website resmi Manchester United, Solskjaer juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok Zlatan Ibrahimovic dan juga pemain yang dia pinjamkan ke Milan, Diogo Dalot.

“Tradisi dan sejarah AC Milan, itu adalah klub hebat yang akan kami sambut dan itu adalah stadion hebat yang kami kunjungi disana, dan kami sangat menantikannya.” ungkap Solskjaer.

“Zlatan, tentu saja, saya sangat terkesan, saya harus mengatakan, dengan bagaimana kariernya berjalan. Dia mengalami cedera yang mengancam karirnya ketika dia disini, tetapi setelah itu dia pergi ke MLS, kemudian kembali ke Milan dan benar-benar mengangkat mereka. Mereka sedang naik daun dan melakukannya dengan sangat baik musim ini.”

“Saya sangat terkesan dengan Diogo Dalot. Dia pergi ke sana untuk mendapatkan pengalaman di klub besar dan dia belajar banyak. Dia memainkan lebih banyak pertandingan musim ini, tetap bugar dan, mudah-mudahan, kami bisa membantunya! ” tutup sang manajer.

I Rossonerriakan bertandang terlebih dahulu ke Old Trafford pada 12 Maret mendatang. Barulah pada tanggal 19 Maret kedua tim saling bentrok di markas AC Milan, San Siro.

Pos terkait