Simon Kjaer Senang Bisa Bertemu Manchester United

Berita AC Milan
Photo: Alessandro Sabattini/Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Berbeda dari kebanyakan Milanisti yang menyayangkan AC Milan bertemu dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa, bek tangguh Simon Kjaer justru merasa senang bisa bertemu tim raksasa Liga Inggris tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya dengan Sky Sport, bek Denmark berusia 31 tahun itu menyadari bahwa pertandingan akan berlangsung sulit. Akan tetapi dia menegaskan jika seluruh tim akan bekerja memperbaiki diri.

“Saya senang bisa menghadapi Manchester United, tentu saja. Saya selalu ingin bermain melawan lawan terkuat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, ayo main sepakbola dan kita akan melihatnya.” tutur Kjaer dilansir dari Sky Sport.

“Itupertandingan yang sangat sulit, kami sedang bekerja untuk meningkat, bahkan sekarang. Kami tidak dapat menempatkan permainan kami di lapangan pada 100%, tetapi selama satu musim selalu ada periode yang rumit. Kami harus bereaksi, pertandingan Manchester akan menjadi tantangan besar bagi semua orang.” pungkasnya.

Peran Simon Kjaer sangat vital di jantung pertahanan AC Milan musim ini dengan sejauh ini dirinya secara total telah memainkan 25 pertandingan di semua kompetisi.

Pos terkait