Bertemu Manchester United, Stefano Pioli Mengaku Termotivasi

Berita AC Milan
Photo: @acmilan.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Setelah terlempar ke Liga Europa dari babak grup Liga Champions, Manchester United bisa dikatakan sebagai salah satu tim paling favorit untuk menjuarai kompetisi yang dulu bernama Piala UEFA ini.

Bacaan Lainnya

Di babak 16 besar ini MU adalah lawan AC Milan untuk memperebutkan 1 tiket ke babak 8 besar. Secara performa bisa dikatakan The Red Devil saat ini berada diatas Milan.

Sempat menjalani performa gemilang selama tahun 2020 kemarin, di tahun 2021 ini I Rossonerri mulai limbung dan posisi mereka di puncak klasemen harus rela tergusur sang rival sekota, Inter Milan. Bahkan Zlatan Ibrahimovic dkk telah gagal meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Itu tentu bukanlah kondisi ideal untuk menghadapi tim bertabur bintang seperti Manchester United. Namun sang pelatih Stefano Pioli tak gentar dan mengaku termotivasi untuk melawan tim seperti Manchester United.

“Bagi kami ini akan menjadi pertandingan yang menggairahkan dan memotivasi. Kami menghadapi tim hebat yang merupakan favorit di kompetisi ini. Sebuah Lawan dan stadion yang mengingatkan akan momen gemilang dalam sejarah kami.” ungkap Pioli dilansir dari ANSA.

Saat ini AC Milan tengah fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi partai sengit Serie A melawan AS Roma pada Senin mendatang (01/03/2021).

Pos terkait