Sinisa Mihajlovic: Saya Sudah Sarankan Donnarumma Untuk Bertahan Di Milan

Sinisa Mihajlovic
Photos: stopandgoal.com

Berita AC Milan – Mantan pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic mengaku telah berbicara kepada Gianluigi Donnarumma untuk bertahan di San Siro sebelum gabung PSG. Akan tetapi, pada akhirnya kiper Italia tersebut pergi ke Paris secara bebas transfer musim panas tahun lalu.

Sejak bergabung ke klub kaya raya yakni PSG, Gianluigi Donnarumma belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk tim tersebut. Justru PSG baru saja menelan kekalahan cukup telak atas Real Madrid di leg kedua Liga Champions 2021/22, setelah unggul di leg pertama.

Bacaan Lainnya

Sinisa Mihajlovic merupakan mantan pelatih AC Milan yang mempromosikan Donnarumma dari akademi ke tim utama pun angkat suara. Jelang pertandingan antara Fiorentina vs Bologna, Mihajlovic mengatakan bahwa dirinya sudah memberi saran kepada kiper 23 tahun itu untuk bertahan di Milan.

“Anda terlalu keras terhadap Donnarumma, orang-orang Prancis dan Italia sama saja. Anda membuat dirinya membayar semuanya. Menurut saya, Donnarumma sudah mengambil keputusan yang salah,” ujar Sinisa Mihajlovic dilansir dari MilanNews.

“Saya sudah berbicara dengannya. Tentu saya memberinya saran untuk bertahan di Milan. Namun ia sudah memilih jalan ini. Jika Donnarumma tidak berada di tim nasional, Timnas Italia tidak akan memenangkan EURO. Ia adalah protagonis dan merupakan orang yang baik.”.

Catatan Gianluigi Donnarumma bersama PSG sejauh ini sebenarnya tidak terlalu bagus. Karena ia hanya menorehkan empat cleansheet dan delapan kebobolan dari sebelas pertandingan di Ligue 1.

Sementara itu, di Liga Champions 2021/22 ia sudah kebobolan enam gol dalam lima penampilan sejauh ini.

Pos terkait