Simone Inzaghi: Kami Siap Melawan AC Milan!

Simone Inzaghi
Photo: Alessandro Sabattini/Getty Images

Berita AC Milan – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan bahwa timnya siap untuk menghadapi AC Milan. Karena saat ini Inter Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah memetik tiga kemenangan beruntun.

AC Milan bakal melakoni laga sulit karena harus menghadapi Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22 pada Rabu (20/4) dini hari nanti. Kedua tim tentu memiliki persiapan masing-masing di laga tersebut demi meraih kemenangan sekaligus lolos ke final.

Bacaan Lainnya

Simone Inzaghi yang merupakan pelatih kepala Inter Milan menjelaskan bahwa timnya sudah siap untuk melawan Rossoneri besok. Selain itu, ia juga sedang mempersiapkan timnya untuk berhadapan dengan AS Roma di Serie A setelahnya.

“Kami datang dengan membawa rekor tiga kemenangan berturut-turut, itu membuktikan bahwa tim ini siap melawan mereka. Masih ada waktu untuk menjalani latihan, saya akan memilih yang terbaik di pertandingan tersebut,” ucap Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia.

“Ini merupakan derbi keempat di musim 2021/22, kami ingin menang karena tujuan kami adalah untuk melaju ke final. Besok kami akan memberikan prioritas mutlak kepada permainan. Setelah selesai menjalani pertandingan tersebut apapun hasilnya, kami harus mengembalikan fokus dan motivasi kami untuk melawan AS Roma.”.

Di leg pertama, AC Milan hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Inter Milan. Kemenangan menjadi suatu hal wajib bagi skuat asuhan Stefano Pioli jika mereka ingin melaju ke final Coppa Italia musim ini.

Pos terkait