Davide Calabria Bisa Tampil Lawan Inter Milan

Davide Calabria
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Davide Calabria nampaknya bakal siap tampil dalam pertandingan AC Milan menghadapi Inter Milan di semifinal Coppa Italia. Karena bek 25 tahun itu sudah terlihat mengikuti latihan bersama Rossoneri pada Senin (18/4) waktu setempat.

Skuat asuhan Stefano Pioli bakal kembali berhadapan dengan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia yang berlangsung pada Rabu (20/4) dini hari nanti. Rossoneri wajib menang jika ingin melaju ke partai final melawan rival sekota di laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Kabar positif datang untuk AC Milan jelang pertandingan melawan Inter Milan besok karena salah satu pemain andalan Stefano Pioli yakni Davide Calabria nampaknya sudah pulih dari sakit yang dialami. Sebelumnya, Davide Calabria hanya duduk di bangku cadangan melawan Genoa karena mengalami flu dan sakit perut.

Walaupun sempat tidak hadir dalam beberapa sesi latihan bersama, bek 25 tahun itu terlihat sudah mengikuti latihan dengan Rossoneri pada Senin (19/4) kemarin. Hal tersebut membuat Davide Calabria nampaknya bakal siap untuk bermain dalam pertandingan melawan Inter Milan.

Davide Calabria telah jadi pemain kepercayaan Stefano Pioli musim ini karena sudah bermain sebagai starting sebanyak 19 kali dalam 21 pertandingan di Serie A. Di pertandingan besar seperti melawan Inter Milan besok, Stefano Pioli nampaknya bakal memainkan Davide Calabria sejak awal lagi seandainya sang pemain sudah dalam kondisi yang fit.

Pos terkait