Carlo Ancelotti Enggan Kembali Melatih AC Milan

Ancelotti
Photo: Reuters

Berita AC Milan – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin menangani AC Milan di masa depan. Meskipun Rossoneri telah membesarkan dirinya sebagai seorang pelatih beberapa tahun lalu.

Sebelum menjadi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat dikaitkan dengan sejumlah klub salah satunya AC Milan. Akan tetapi pada akhirnya pria berumur 62 tahun itu memutuskan untuk bergabung ke Real Madrid setelah gagal bersama Everton.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancaranya bersama Radio Rai, ia mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mungkin kembali ke AC Milan sebagai pelatih. Selain itu ia juga menegaskan tidak bakal mengambil tawaran sebagai direktur di klub, karena keberadaan Paolo Maldini saat ini.

“Kembali ke Milan? Saya akan membahas hal tersebut setelah saya selesai menangani Madrid. Jika saya meninggalkan Madrid dalam 20 tahun, mungkin saya akan memilih pensiun daripada kembali ke Milan,” ucap Carlo Ancelotti kepada Radio Rai.

“Milan merupakan salah satu dari sekian tim yang ada di hati saya, karena mereka yang membesarkan saya sebagai pelatih bukan sebagai pemain. Menjadi direktur klub? Di sana masih ada Maldini yang telah melakukan pekerjaan luar biasa. Klub tidak perlu dua direktur untuk saat ini.”.

Saat ini Carlo Ancelotti sedang berjuang untuk Real Madrid memenangkan gelar La Liga 2021/22. Karena Real Madrid saat ini sedang berada di pucuk klasemen sementara dengan selisih 15 poin dari pesaing terdekat.

Pos terkait