Pioli Lebih Pilih Kessie Atau Krunic Daripada Brahim Diaz Di Laga Derbi

Berita AC Milan – Stefano Pioli nampaknya tidak akan memasang Brahim Diaz sebagai starting melawan Inter Milan. Demi menjaga Marcelo Brozovic, Stefano Pioli lebih memilih untuk memainkan Rade Krunic atau Franck Kessie di laga tersebut.

Satu langkah lagi AC Milan mencapai final Coppa Italia 2021/22, akan tetapi mereka harus menang terlebih dahulu melawan Inter Milan. Karena di leg pertama kedua tim meraih hasil imbang tanpa gol, oleh sebab itu AC Milan maupun Inter Milan punya ambisi untuk memenangkan pertandingan.

Bacaan Lainnya

Menjelang pertandingan, Stefano Pioli memberikan sedikit bocoran siapa saja yang mungkin bakal bermain sejak awal laga. Pelatih 56 tahun itu mengatakan dirinya mungkin bakal memasang Franck Kessie atau Rade Krunic di lini tengah demi meredam serangan dari Marcelo Brozovic.

“Cara kami bermain dengan Inter Milan mirip, mereka tim yang sulit dihadapi. Mereka bisa menempatkan diri untuk memaksa kami terus berlari. Kami membutuhkan kualitas yang bagus ketika bermain dengan bola atau tanpa bola,” ucap Stefano Pioli dikutip dari Milan News.

“Menghadapi Inter Milan, sangat penting untuk menjaga sejumlah pemain seperti Marcelo Brozovic. Antara Franck Kessie atau Rade Krunic akan bermain sebagai starting untuk menjaganya, bukan Brahim Diaz,”

Jika dilihat dari karakter pemain-pemain tersebut, Brahim Diaz memang seorang gelandang yang lebih bagus dalam hal menyerang. Untuk menjaga Marcelo Brozovic, tentu saja Stefano Pioli bakal menugaskan Kessie atau Krunic untuk mengawalnya dalam pertandingan tersebut karena keduanya punya kemampuan bertahan lebih baik.

Pos terkait