Sejak Dibeli Rossoneri, Nilai Pasar Fikayo Tomori Naik 25 Juta Euro

Pioli Tomori
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Fikayo Tomori mengalami kenaikan nilai pasar setelah dibeli AC Milan musim panas tahun lalu. Bek berkebangsaan Inggris itu mengalami kenaikan nilai pasar sebesar 25 juta euro setelah tampil luar biasa di lini belakang Rossoneri sepanjang musim 2021/22.

Nilai seorang pemain akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu, tergantung dari kemampuan, performa serta kontribusi sang pemain terhadap klubnya. Banyak pemain AC Milan yang saat ini mengalami peningkatan nilai pasar karena performa tim yang terus bersaing di papan atas Serie A dua tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain yang mengalami peningkatan nilai pasar signifikan adalah Fikayo Tomori, rekrutan anyar Rossoneri musim 2021/22. Dibeli seharga 28 juta euro dari Chelsea musim panas tahun lalu, kini bek 24 tahun tersebut memiliki nilai pasar di kisaran 45 juta euro.

Fikayo Tomori menjadi sosok penting di jantung pertahanan AC Milan musim ini, terutama setelah Simon Kjaer mengalami cedera. Bek berkebangsaan Inggris itu berhasil membantu AC Milan berada di pucuk klasemen klasemen Serie A selama beberapa pekan sejauh ini.

Ia sudah menjalani 26 laga di kompetisi liga dan tampil luar biasa dalam enam pertandingan terakhir di Serie A karena Rossoneri sama sekali tidak mengalami kebobolan. Akan tetapi, Fikayo Tomori dan AC Milan masih harus berjuang untuk memenangkan Scudetto karena hanya terpaut dua poin dengan Inter Milan.

Pos terkait