Simon Kjaer: “Saya ingin Menyelesaikan Karir di Milan!”

Simon Kjaer AC Milan

Berita AC Milan – Tak dapat disangkal jika Simon Kjaer adalah salah satu sosok kunci dari penampilan impresif AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Jika dalam kondisi fit, kapten timnas Denmark itu merupakan salah satu dari 2 tembok kokoh di jantung pertahanan Rossoneri.

Simon Kjaer sendiri baru saja memperpanjang masa baktinya bersama AC Milan sampai tahun 2024 mendatang. Meski sudah berusia 32 tahunmanajemen klub sangat menghormati peran Kjaer sebagai leader di ruang ganti pemain.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancara terbarunya dengan simonkjaergifs.com, Simon Kjaer mengungkapkan jika semua terserah padanya, ia ingin menyelesaikan karirnya di Milan.

“Saya sangat ingin menyelesaikan tahun-tahun terakhir karir sepak bola saya di Milan. Tapi dalam sepakbola saya juga belajar bahwa saya tidak harus terlalu banyak berharap dan saya tidak bisa membuat terlalu banyak rencana.” tutur Kajer dilansir dari Milannews.it.

“Tidak ada keraguan bahwa jika terserah saya, saya ingin mengakhiri karir saya di Milan. Apakah pada tahun 2024, 2025, 2026 atau 2027 saya tidak tahu, tapi saya merasa selama saya masih memiliki rasa lapar yang saya miliki sekarang, sesuatu yang bisa saya berikan.”

“Ketika orang-orang muda datang dan mengambil tempat saya secara permanen, maka sudah waktunya bagi mereka untuk menghentikan saya.” pungkasnya.

Musim ini Simon Kjaer telah memainkan 10 pertandingan bersama AC Milan dan  telah tampil dalam 9 laga untuk timnas Denmark dengan koleksi 2 buah gol.

Pos terkait