Simon Kjaer Minta Milan Belajar dari Kesalahan

Berita AC Milan
Photo: https://twitter.com/simonkjaer1989/

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan secara mengejutkan harus tumbang saat berhadapan dengan Lille lewat skor 0-3 dalam laga Liga Eropa yang berlangsung Jum’at dinihari tadi (06/11/2020).

Bacaan Lainnya

Gelandang serang Lille, Yusuf Yazici menjadi mimpi buruk bagi skuad Stefano Pioli. Pemain berkebangsaan Turki itu berhasil mencetak 3 gol ke gawang AC Milan yang dijaga oleh Donnarumma.

Dalam keterangannya kepada awak media, bek Senior I Rossonerri, Simon Kjaer, mengakui jika kekalahan atas Lille terasa sangat menyakitkan. Secara khusus, pemain berusia 31 tahun itu meminta Milan untuk belajar dari kekalahan itu.

“Menang atau kalah, Anda selalu harus melakukan pekerjaan seperti biasa, kami kalah 3-0 dan itu menyakitkan, kami harus belajar, bekerja, dan maju. Kami harus tetap teguh dan belajar dari kesalahan ini.” ungkap Kjaer dikutip dari laporan Sky Sport.

“Secara taktis kami dalam kondisi yang baik tetapi kadang-kadang kami sedikit terlambat dalam duel. Kami kalah, sepak bola memang seperti ini. Terkadang hasil negatif itu baik utnuk mengevaluasi tim.” tutupnya.

Kekalahan atas Lille ini menjadi akhir dari catatan tanpa kekalahan beruntun AC Milan dalam 24 pertandingan terakhirnya. Pada laga selanjutnya, Milan akan bertanding melawan Hellas Verona di ajang Serie A yang berlangsung pada hari Senin, pukul 02.45 WIB (09/11/2020).

Pos terkait