Sah! Ibrahimovic Pemain Terbaik Serie A Bulan Oktober

Berita AC Milan
Photo: @besthqwallpapers.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – Ungkapan usia hanyalah sekedar angka, rasanya memang tepat untuk menggambarkan keperkasaan seorang Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan musim ini. Di Usia yang sudah menyentuh angka 39 tahun, Ibra masih mampu menunjukkan taringnya di depan jala gawang lawan.

Bacaan Lainnya

Sejauh musim ini, pemain berjuluk Ibracadabra itu telah mengemas 7 buah gol dari 9 laga awal Serie A. Raihan 7 gol itu telah membuatnya memuncaki daftar top skor sementara Serie A, unggul 1 gol atas striker Torino, Andrea Belotti, yang berada di posisi kedua.

Catatan gemilang itu akhirnya membuat panitia Liga Serie A menjatuhkan penghargaan kepada Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain terbaik untuk bulan Oktober. Dikutip dari situs resmi Serie A di www.legaseriea.it, penganugerahan penghargaan akan dilangsungkan sebelum laga AC Milan melawan Hellas Verona yang akan dihelat pada Senin, 9 November 2020 pukul 02.45 WIB.

Sejak memutuskan untuk pulang ke Milan pada Januari silam, Ibrahimovic memang tampil luar biasa. Statistik mencatat jika pemain bertinggi 1.95 meter itu telah berkontribusi dalam 19 gol yang dibuat AC Milan semenjak Liga Italia dimulai kembali pasca lockdown. Rinciannya adalah Ibra berhasil mengemas 14 gol dan 5 assist.

Tak hanya dari segi teknis diatas lapangan, kehadiran Ibra juga berhasil mengangkat moral para pemain muda AC Milan. Kehadirannya diatas lapangan membuat para punggawa I Rossonerri tampil tenang dan penuh percaya diri.

Hasil nyatanya adalah AC Milan saat ini masih kokoh berada dipuncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 2 poin atas tim peringkat kedua, Sassuolo.

 

Pos terkait