Simon Kjaer Mendapatkan Tepuk Tangan Meriah dalam Gala Show Ballon d’Or

Simon Kjaer

Berita AC Milan – Salah satu momen yang tak akan terlupakan di kejuaraan Euro 2020 lalu adalah insiden terkaparnya Christian Eriksen karena serangan jantung dalam laga melawan Finlandia. Pertandingan yang berjalan begitu meriah tiba-tiba berubah menjadi mencekam.

Semua pemain tampak panik dan tak tahu harus melakukan apa dalam kondisi tak terduga seperti itu. Namun itu tak terjadi pada kapten timnas Denmark, Simon Kjaer, yang langsung sigap menolong sahabat karibnya itu sembari menenangkan anggota keluarga Christian Eriksen yang kalut di pinggir lapangan.

Bacaan Lainnya

Aksi sigap pemain AC Milan itu telah membantu rekannya lolos dari jurang maut. Sebuah perilaku yang mendapatkan apresiasi luar biasa dari seluruh kalangan Sepak bola.

Salah satu apresiasi terhadap Simon Kjaer terjadi dalam gala show penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d’Or, yang berlangsung tadi malam.

“Saya ingin memberi hormat kepada seorang pria yang benar-benar membuat perbedaan tahun ini. Orang ini adalah pahlawan. Ini lebih besar dari sepak bola, ini lebih besar dari kita. Bagi saya ini adalah puncak tahun 2021.” buka Didier Drogba selaku pembawa acara dalam acara Ballon d’Or ini.

“Simon kjaer menyelamatkan nyawa partnernya Christian Eriksen pada tanggal 12 juni tahun ini. Tuan dan nyonya, tepuk tangan untuk kapten Denmark yang bersama kita malam ini, Mr. Simon Kjaer.

“Seseorang pernah berkata tidak semua superhero memakai seragam. Terima kasih banyak Simon Kjaer, terima kasih.” tutupnya.

Simon Kjaer sendiri berada di urutan ke-18 sebagai daftar pemain terbaik dunia tahun ini. Ia mendapatkan penghargaan itu tidak hanya karena menyelamatkan nyawa rekan setimnya, namun juga karena penampilan impresifnya yang membantu negaranya lolos sampai babak semifinal Euro 2020.

Adapun pemenang penghargaan Ballon d’Or tahun ini adalah Lionel Messi yang kini telah berhasil memenanginya sebanyak 7 kali. Terima kasih Simon Kjaer, Forza Milan!

Pos terkait