Inilah 5 Calon Bek Tengah Baru AC Milan di Januari Nanti

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Tanpa Fikayo Tomori, gawang AC Milan telah terbobol 7 gol dalam 2 pertandingan terakhir di Serie A. Sebuah catatan yang mengerikan bagi tim yang sedang memburu gelar Scudetto musim ini.

Alessio Romagnoli yang tampil bagus dalam laga melawan Atletico Madrid tengah pekan lalu tidak cukup cakap untuk menggantikan peran Tomori. Sang kapten tentu bukanlah pemain yang buruk, tapi dengan performa angin-anginannya, rasanya terlalu besar resiko yang akan didapat Milan untuk terus memainkannya.

Bacaan Lainnya

Melansir pemberitaan Calciomercato, manajemen AC Milan sadar betul akan masalah tersebut dan pada Januari nanti mereka telah menyiapkan beberapa nama pemain untuk menjadi deputi Fikayo Tomori.

Dalam laporan tersebut ada 4 nama calon bek tengah baru AC Milan di bursa transfer Januari nanti. Berikut adalah daftarnya:

1. Gleison Bremer

Nama terpanas saat ini adalah bek Torino, Gleison Bremer, yang kontraknya akan berakhir pada 2023. Milan telah menyelidiki ketersediaannya mengingat dia sekarang berada di tahun keempatnya di Serie A sehingga dia tahu liga.

Tetapi ada beberapa keraguan tentang kemampuannya untuk beradaptasi dengan pertahanan empat bek sejajar dan juga adanya persaingan dari Inter.

2. Antonio Rugider

Menurut media tersebut, Antonio Rudiger dari Chelsea ‘akan menjadi profil yang ideal’, tetapi biaya yang terkait dengan gajinya membuat operasi transfer sulit untuk diselesaikan.

3. Loïc Badé

Loïc Badé adalah target AC Milan musim panas lalu saat masih di RC Lens, tetapi pindah musim panas lalu ke Rennes dan karena itu dia sekarang menjadi target yang sulit.

Musim ini Loïc Badé telah memainkan 8 pertandingan di Ligue 1 dengan sudah mengantongi 2 kartu kuning dan 1 kartu merah.

4. Evan N’Dicka

Evan N’Dicka dari Eintracht Frankfurt adalah pemain lain yang ada dalam daftar Milan dan kontraknya akan berakhir pada 2023.

Rossoneri memang mengikutinya di masa lalu tetapi sebagai wakil potensial untuk Theo Hernandez, tetapi sekarang pemain Prancis itu telah pindah dari full-back ke bek tengah.

5. Facundo Medina

Nama terakhir adalah Facundo Medina dari RC Lens dan sekarang telah dipanggil ke tim nasional senior Argentina. Dia digambarkan sebagai pemain yang ‘dinamis dan agresif’ tetapi Marseille, Manchester United dan Atletico Madrid telah mengarahkan pandangan mereka padanya.

Menarik kita simak bagaimana perkembangan transfer pemain belakang AC Milan. Yang jelas saat ini Alessio Romagnoli tidak cukup lagi bagi AC Milan dan klub membutuhkan kualitas baru di lini pertahanannya.

Pos terkait