Andriy Shevchenko akan Kehilangan 7 Pemain Saat Berjumpa AC Milan

Shevchenko
Photo: AFP/ALBERTO LINGRIA

Berita AC Milan – Pada 8 November kemarin legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, secara mengejutkan memilih untuk menerima pinangan untuk melatih tim papan bawah Serie A, Genoa.

Sejauh ini Sheva belum berhasil memetik kemenangan dalam 2 laga awalnya, yaitu ketika takluk 0-2 dari AS Roma dan imbang 0-0 melawan Udinese akhir pekan kemarin. Pria Ukraina itu akan coba mendapatkan kemenangan pertamanya musim ini kala timnya bertemu dengan tim pujaannya, AC Milan, Kamis mendatang.

Bacaan Lainnya

AC Milan sendiri sudah kalah berturut-turut di ajang Serie A, yaitu ketika keok 4-3 saat tandang melawan Fiorentina dan kemudian kalah 3-1 oleh Sassuolo di San Siro akhir pekan kemarin. Jadi mereka akan mencari respon dan mencoba bangkit saat melawan Rossoblu dan melawan salah satu anak emasnya, Andriy Shevchenko.

Menurut kabar terbaru dari pianetagenoa1893.net, Shevchenko dalam laga melawan Milan dipastikan akan kehilangan 5 pemainnya. Mereka adalah bek tengah Nikola Maksimovic, bek sayap Domenico Criscito, gelandang Francesco Cassata, winger Mohamed Fares dan striker Felipe Caicedo.

Masalah Shevchenko tidak berhenti sampai di situ karena penyerangnya Yayah Kallon dan Mattia Destro diragukan kebugarannya. Kedua pemain tersebut akan dievaluasi setelah masalah otot masing-masing.

Dengan 7 pemain Genoa yang akan absen, AC Milan tentu ingin kembali ke jalur kemenangan dengan memetik poin penuh dari tim tuan rumah. Namun masalahnya adalah armada Stefano Pioli kerap kesulitan saat melawan tim zona degradasi.

 

Pos terkait