Paolo Maldini: “AC Milan Tidak akan Melakukan Belanja di Januari!”

Manajemen AC Milan
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, baru saja mengungkapkan pernyataan yang cukup mencengangkan dengan menyebut Milan tidak akan melakukan apapun di bursa transfer Januari nanti.

Padahal dalam beberapa bulan ini AC Milan santer diberitakan akan merekrut sejumlah nama pemain untuk menambal skuad Pioli di paruh kedua musim ini. Tak kurang dari nama Romain Faivre, Nabil Fekir, Luka Jovic hingga Aleksei Miranchuk dikabarkan tengah menjadi target buruan I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Kepada media Sky Sport, Maldini meyakini jika skuadnya saat ini sudah kompetitif dan tidak perlu melakukan apapun. Selain itu sang Direktur juga membahas pembaruan kontrak Franck Kessie dan Romagnoli yang masih belum juga menemui titik temu.

“Milan Mercato? Kami tidak akan melakukan apa pun di Januari karena kami kompetitif. Pembaruan Kessie dan Romagnoli ? Kami sedang bernegosiasi, selama ada waktu, ada harapan.” ujar Paolo Maldini kepada Sky Sport.

Franck Kessie kabarnya semakin dekat untuk bergabung dengan klub asal kota London, Tottenham Hotspur. Pelatih anyar mereka, Antonio Conte, begitu kesengsem akan performa gelandang Pantai Gading tersebut.

Sedang Romagnoli kabarnya ingin bertahan di Milan dan tidak ingin pergi ke manapun. Milan dan agennya, Mino Raiola, telah mengadakan pertemuan di Casa Milan dan ada sinyal jika sang kapten akan tetap bertahan.

Jika Maldini benar-benar serius dengan ucapannya, maka selama Januari nanti lini tengah AC Milan akan dikawal oleh Sandro Tonali, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic. Kessie dan Bennacer tidak akan bisa bermain karena pergi membela negaranya di ajang Piala Afrika.

 

Pos terkait