Simon Kjaer: “Kami Terlalu Banyak Kebobolan!”

Simon Kjaer
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Sungguh dalam 2 pekan ini lini pertahanan AC Milan di ajang Serie A tampak begitu loyo. Tanpa kehadiran Fikayo Tomori, gawang Rossoneri sudah terbobol 7 gol dalam 2 pertandingan Serie A.

Yang pertama adalah saat menelan kekalahan 4-3 dari Fiorentina akhir pekan lalu, dan yang terbaru ialah saat tumbang di San Siro oleh Sassuolo dengan skor telak 1-3.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi gala acara Ballon d’Or semalam, Simon Kjaer yang merupakan salah satu tamu undangan turut membicarakan masalah tersebut. Kapten timnas Denmark itu menyesalkan timnya yang terlalu banyak kebobolan.

“Saya senang berada di sini untuk pertama kalinya, ini hal yang positif untuk sepak bola. Siapa yang akan menang? Itu pertanyaan yang bagus, saya tidak tahu.” buka Simon Kjaer dikutip dari Milannews.

“Tahun lalu Lewandowski pantas mendapatkannya. Tahun ini, bagaimanapun, satu di antara dia, Messi atau Ronaldo. (Messi akhirnya yang memenangkannya).”

“Kami harus melakukan yang lebih baik dalam banyak aspek permainan, baik di sisi menyerang maupun di sisi bertahan. Dalam dua pertandingan terakhir kami kebobolan tujuh gol dan itu terlalu banyak!” tandasnya.

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat 2 klasemen Serie A dengan selisih 3 poin dari sang pemuncak klasemen Napoli. I Rossoneri saat ini juga wajib mewaspadai Inter di peringkat 3 yang kini hanya berjarak 1 poin saja.

Pos terkait