Simon Kjaer: “Kami Menang dan Kalah Bersama!”

Simon Kjaer
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Simon Kjaer merasa terpukul setelah AC Milan mengalami kekalahan perdananya musim ini di ajang Serie A dengan skor 4-3 atas tim tuan rumah, Fiorentina.

Secara keseluruhan penampilan AC Milan sebetulnya tidak terlalu mengecewakan. Hanya beberapa blunder pemainnya seperti Tatarusanu dan Theo Hernandez yang membuat I Rossoneri kebobolan gol yang tidak perlu pagi ini.

Bacaan Lainnya

Situasi itu belum ditambah dengan penampilan melempem bek muda mereka, Matteo Gabbia, yang gagal menolong Simon Kjaer dalam beberapa situasi krusial. Kapten timnas Denmark itu seperti hanya berdiri seorang diri di jantung pertahanan Milan.

Seusai pertandingan, Simon Kjaer mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya diberondong 4 goal oleh para pemain Fiorentina. Namun demikian, bek berusia 32 tahun itu menegaskan jika Milan menang dan kalah selalu bersama-sama.

Berikut adalah petikan wawancara Simon Kjaer dinukil dari Sky Italia:

Pada kekalahan… “Sepak bola adalah permainan kesalahan, kami telah kebobolan empat gol dan itu menyakitkan bagi bek seperti saya, tetapi kami menang dan kalah bersama.”

“Sepak bola memang seperti itu, kami harus bekerja keras dan belajar dari kesalahan yang kami buat malam ini. Kami harus meningkatkan, juga mengingat pertandingan hari Rabu di Madrid.”

Tentang Gabbia… “Gabbia? Saya merasa baik dengan dia, Romagnoli dan Tomori. Tidak mudah bagi Gabbia setelah periode berhenti. Sepak bola bisa indah tapi juga brutal. Dia jatuh dan saya mengerti dia. Itu adalah pertandingan yang sulit. Dia bekerja keras setiap hari, dan sekarang dia harus melihat ke depan. Ini sepak bola.”

Tentang Vlahovic… “Dia striker yang bagus, dia menutupi bola dengan baik dan membuat pergerakan yang bagus di dalam area. Dia membuat Anda bekerja, itu adalah malam yang sibuk. Malam ini dia menang, sesekali dia menang dan sesekali dia juga bisa kalah.”

Pada karirnya… “Saya mencoba datang ke Milan berkali-kali. Ketika saya di Atalanta kemungkinan itu datang. Sesekali saya memikirkannya, tetapi saya masih bermain, saya menikmatinya, ketika saya berhenti, saya akan melihat ke belakang.”

Pada kata-kata Pioli … “Dia berbicara setelah pertandingan, dia tidak sering melakukannya. Dia mengatakan hal-hal penting, kami harus belajar dari kesalahan malam ini dan berkembang. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi kemudian kami kebobolan empat gol dan itu terlalu banyak.”

Menjelang pertandingan, ada beberapa perdebatan tentang Kjaer karena banyak yang mengira dia seharusnya diberi ban kapten. Namun yang menjabat ban kapten adalah Franck Kessie, pemain yang diisukan akan pergi dari AC Milan.

Pos terkait