Hadapi Atletico Madrid, Ante Rebic Pasti Absen dan Tomori Berpacu dengan Waktu

Ante Rebic
Photo: Twitter @acmilanbr

Berita AC Milan – Akhirnya AC Milan menelan kekalahan perdananya di ajang Serie A musim ini setelah kalah dengan skor mencolok 4-3 dari Fiorentina.

Ketidak hadiran Ante Rebic dan Tomori benar-benar sangat terasa dalam permainan I Rossoneri. Sebagaimana kita tahu, 2 pemain tersebut harus menepi karena mengalami cedera dadakan jelang laga vs Fiorentina.

Bacaan Lainnya

Milan akan menghadapi Atletico Madrid pada Kamis dinihari, yang pasukan Pioli membutuhkan tiga poin, tetapi mereka harus melakukannya tanpa Rebic. Tes awal telah mengkonfirmasi bahwa dia mengalami cedera hamstring dan dia akan dievaluasi ulang dalam sepuluh hari, menurut MilanNews.

Sementara itu, Tomori harus berpacu dengan waktu untuk pulih dari masalah pinggul kecilnya. Milan akan mengevaluasi kondisinya menjelang pertandingan melawan Atleti, Selasa, dan itu akan menjadi dorongan besar untuk membuatnya tersedia.

Kemungkinan besar, Alessio Romagnoli akan berpasangan dengan Simon Kjaer di jantung pertahanan. Di sisi lain, pemulihan Mike Maignan berjalan dengan baik dan itu memang kabar baik, terutama mengingat hpenampilan Tatarusanu kemarin pagi.

 

 

Pos terkait