Kekasihnya Terus Dibully, Pacar Matteo Gabbia Layangkan Surat Terbuka!

feedericaruggieri
Photo: Instagram @feedericaruggieri

Berita AC Milan – Matteo Gabbia membuat penampilan keduanya musim ini untuk AC Milan tadi malam, tapi sayangnya, itu bukan malam yang baik untuknya. Selain kebobolan empat gol, dia melakukan kesalahan besar.

Ketika Ciprian Tatarusanu gagal mengontrol bola hasil dari sepak pojok, tanpa bisa dimaafkan, sang kiper justru menjatuhkan bola di area berbahaya. Gabbia memiliki kesempatan untuk membersihkan bola, namun ia malah mencoba melindungi bola agar kiper bisa mengambilnya.

Bacaan Lainnya

Itu tidak berjalan dengan baik karena seorang pemain Fiorentina mampu mencuri bola dan hanya tinggal menyonteknya ke gawang Milan. Kemudian, Gabbia juga gagal mempertahankan gol ketiga ketika Dusan Vlahovic masuk dengan mudah di belakangnya untuk mencetak gol.

Di Instagram, pacar Gabbia, Federica Ruggeri, memposting pesan panjang untuk membalas fans AC Milan yang telah menghina kekasihnya tersebut. Anda dapat membaca pesan lengkapnya di bawah ini, sebagaimana diterjemahkan oleh Football Italia.

Gabbia girlfriend

“Saya sangat malu menjadi bagian dari ras manusia yang sama dengan orang-orang bodoh dan frustrasi yang melampiaskan kemarahan mereka yang tertekan pada pria berusia 20 tahun, menyakiti mereka,” tulisnya di Instagram.

“Sepak bola adalah permainan dan karenanya harus dipertimbangkan terlepas dari kinerja apa pun. Setiap orang bebas mengungkapkan pikirannya, tetapi ada batasnya.” tutupnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Simon Kjaer lebih dulu membela Matteo Gabbia yang mengatakan bahwa sang bek muda selalu bekerja keras setiap hari.

“Gabbia? Saya merasa baik dengan dia, Romagnoli dan Tomori. Tidak mudah bagi Gabbia setelah periode berhenti. Sepak bola bisa indah tapi juga brutal.” ucap Kjaer kepada Sky Italia.

Dia jatuh dan saya mengerti dia. Itu adalah pertandingan yang sulit. Dia bekerja keras setiap hari, dan sekarang dia harus melihat ke depan. Inilah sepak bola.” pungkasnya.

Matteo Gabbia, bagaimana pun, masihlah seorang pemain muda, dia membutuhkan banyak dukungan untuk terus berkembang terutama dari fans Milan sendiri.

Forza Gabbia!

Pos terkait