Mike Maignan Dapat Kembali Lebih Cepat dari Perkiraan!

Mike Maignan
Photo: acmilan.com

Berita AC MilanPemulihan Mike Maignan berjalan dengan baik dan penjaga gawang bahkan bisa kembali lebih awal dari yang diharapkan. Ini merupakan dorongan besar bagi AC Milan mengingat penggantinya, Ciprian Tatarusanu, tampil naik turun sejauh ini.

Pria Prancis itu menjalani operasi sedikit lebih dari sebulan yang lalu dan laporan awal menunjukkan bahwa dia akan absen setidaknya selama dua bulan, bahkan lebih lama lagi. Namun, satu setengah bulan setelah pemulihan, situasinya kini terlihat sangat baik.

Bacaan Lainnya

Menurut Gianluca Di Marzio, Maignan sudah dianggap sembuh secara klinis dan sebagai hasilnya, dia akan segera bekerja lagi dengan tim. Selama sesi hari ini, sebenarnya, dia mengenakan sarung tangan penjaga gawang dan itu sendiri merupakan sebuah pertanda besar.

Mantan kiper Lille itu mungkin tidak akan segera tampil di skuad utama AC Milan di sisa tahun ini, namun Maignan sudah dapat kembali duduk di bangku cadangan pemain untuk menjadi bagian dari skuad yang sedang bertanding.

Tanpa kehadiran Mike Maignan, gawang AC Milan harus terbobol 4 gol oleh Fiorentina akhir pekan kemarin. Adapun beberapa gol seharusnya tidak terjadi andai yang berada di bawah mistar gawang adalah dirinya.

Maignan, selain memiliki pergerakan yang gesit, ia juga memiliki tangkapan bola yang sangat lengket. Keunggulan lain dari kiper timnas Prancis itu adalah kemampuannya untuk berkomunikasi dengan para pemain belakang untuk menciptakan tembok pertahanan yang kokoh.

Sebuah hal yang hilang ketika gawang Milan dikawal oleh Tatarusanu.

 

Pos terkait