Simon Kjaer Akui Giorgio Chiellini Sebagai Salah Satu Bek Terbaik Dunia, Setuju?

Simon Kjaer
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Simon Kjaer mengakui bahwa Giorgio Chiellini merupakan salah satu bek terbaik dunia saat ini. Meskipun Juventus dan Timnas Italia tidak dapat meraih hasil baik dalam beberapa waktu terakhir.

Giorgio Chiellini merupakan salah satu bagian penting Timnas Italia saat memenangkan Piala Eropa 2020 lalu. Selain itu, ia juga masih menjadi bek andalan bagi Juventus meskipun usianya telah menginjak 37 tahun.

Bacaan Lainnya

Prestasi tersebut jelas menjadi sesuatu yang tidak bisa dimiliki oleh setiap pemain. Diperlukan kualitas dari sang pemain dan kekompakan dalam tim untuk meraih sebuah kesuksesan di kompetisi internasional.

Pencapaian Giorgio Chiellini bersama Timnas Italia dan Juventus sudah cukup untuk membuatnya menjadi salah satu bek terbaik dunia. Hal tersebut pun diakui oleh bek AC Milan yakni Simon Kjaer saat berbincang dengan FIGC.

“Saya selalu terkesan dengan performa Chiellini. Ia merupakan salah satu bek terbaik dunia saat ini. Veratti salah satu pemain terbaik di posisinya.” ujar Simon Kjaer.

Meskipun mengatakan hal tersebut, Simon Kjaer tentu tidak ingin kalah dari Giorgio Chiellini karena kedua pemain itu sama-sama bertahan. Simon Kjaer bakal bekerja keras untuk meningkatkan performanya dan membantu Rossoneri memenangkan gelar pada musim 2021/22 ini.

Bek berumur 33 tahun itu masih berjuang untuk pulih dari cedera setelah dirinya absen bermain sejak akhir tahun lalu. Musim ini Simon Kjaer baru bermain sebelas pertandingan di Serie A 2021/22.

Pos terkait