Siapa Saja Pemain Yang Menyambut Pierre Kalulu Ketika Baru Gabung AC Milan?

Pierre Kalulu
Photos: Rossoneriblog.com

Berita AC Milan – Pierre Kalulu mengatakan bahwa dirinya langsung disambut oleh Ismael Bennacer ketika baru bergabung ke AC Milan. Selain itu, pemain 21 tahun tersebut juga menyebut beberapa nama pemain yang telah membantunya di tim sejauh ini.

AC Milan mendatangkan Pierre Kalulu tahun 2020 lalu dari akademi Lyon, kini pemain tersebut masuk dalam skuat inti Stefano Pioli musim 2021/22. Pemain berkebangsaan Prancis itu sejauh ini telah mencatatkan 23 penampilan di Serie A bersama Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini, ia berbicara banyak kepada salah satu jurnalis Italia bernama Carlo Pellegatti mengenai perjalanannya bersama AC Milan dalam beberapa waktu terakhir. Bek berumur 21 tahun itu sempat menceritakan tentang siapa saja yang telah membantunya setelah bergabung ke AC Milan.

“Itu merupakan waktu yang aneh, saya tahu ada beberapa klub top yang tertarik dan saya melihat ada Milan menjadi salah satunya. Sampai akhirnya Maldini dan Massara menghubungi saya, saat itu saya merasa apa yang dimimpikan bisa jadi kenyataan,” ujar Pierre Kalulu dilansir dari Milan News.

“Kessie dan Bennacer merupakan orang pertama yang menyambut saya ketika bergabung. Bahkan saya sudah berbicara dengan Ismael sebelum datang ke Milan. Ketika Anda datang dari luar dan memiliki kenalan di dalam tim, itu bakal memudahkan Anda. Jadi saya berbicara dengannya terlebih dahulu sebelum datang,”

“Selain itu, Kessie, Leao dan Saelemaekers telah banyak membantu saya sejauh ini. Untuk sekarang, saya harus meningkatkan mental, konsentrasi dan keinginan dalam meraih kemenangan. Saya selalu ingin menunjukkan bahwa saya adalah pemain yang kuat.”.

Pos terkait