Arrigo Sacchi Berikan Pujian Kepada Paolo Maldini Dan Ricky Massara

Berita AC Milan
Photo: https://forzaitalianfootball.com

Berita AC Milan – Legenda Rossoneri, Arrigo Sacchi memberikan pujiannya kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara yang sukses membawa klub bersaing dalam perburuan gelar. Ia juga mengatakan pembelian pemain-pemain muda yang tidak terkenal oleh dua orang tersebut bisa dibilang langkah tepat untuk dilakukan sejauh ini.

Sejak Elliot Management masuk dalam jajaran direksi klub, performa AC Milan terus memperlihatkan peningkatan signifikan. Karena dalam dua musim terakhir skuat asuhan Stefano Pioli mampu bersaing di papan atas, sesuatu yang sulit dilakukan dalam satu dekade terakhir.

Bacaan Lainnya

Kebangkitan Rossoneri di Serie A merupakan hasil dari kerja keras dan kerja pintar manajemen klub, terutama dari orang-orang yang terlibat dalam merekrut pemain baru. Dua legenda AC Milan yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara menjadi aktor penting bagi klub dalam merekrut pemain-pemain berkualitas.

Keberhasilan dua orang tersebut pun mendapat pujian dari Arrigo Sacchi yang pernah menangani Rossoneri beberapa tahun lalu. Arrigo Sacchi mengatakan dua orang tersebut benar-benar paham sepakbola, karena telah mendatangkan pemain antah berantah tetapi punya kualitas untuk bersaing di papan atas.

“Maldini dan Massara sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Mereka telah membeli pemain muda yang tidak dikenal, itu hanya dilakukan bagi orang-orang yang benar-benar memahami sepakbola. Gazidis juga tidak mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk melakukan kesepakatan yang beresiko.” ucap Arrigo Sacchi kepada La Gazetta Dello Sport.

Pos terkait