Davide Calabria Diragukan Tampil Di Laga Derbi

Davide Calabria
Photo: @davidecalabria2

Berita AC Milan – Davide Calabria diragukan tampil dalam pertandingan semifinal Coppa Italia 2021/22 melawan Inter Milan. Karena bek 25 tahun tersebut tidak terlihat dalam latihan rutin yang dilakukan AC Milan pada Minggu (17/4) waktu setempat.

Matteo Gabbia bermain sejak awal ketika Rossoneri melawan Genoa beberapa waktu lalu karena Davide Calabria tidak dalam kondisi yang fit. Meskipun begitu, Davide Calabria tetap berada di bangku cadangan di laga tersebut walaupun dirinya tidak bermain.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar dari Milan News, kemungkinan besar Davide Calabria tidak akan tampil melawan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia. Sebab pada Minggu (17/4) kemarin, Davide Calabria tidak ikut dalam latihan bersama yang dilakukan oleh AC Milan.

Nampaknya bek 25 tahun tersebut masih belum pulih dari demam dan sakit perut yang dialami olehnya saat ini. Stefano Pioli tentu berharap Davide Calabria bisa segera pulih agar bisa kembali tampil dan mengawal lini belakang AC Milan kontra Inter Milan.

Davide Calabria sejauh ini menggantikan peran Simon Kjaer sebagai bek tengah yang mengalami cedera cukup parah. Musim ini Davide Calabria sudah menjalani 21 penampilan di Serie A bersama Rossoneri dengan torehan dua gol serta tiga assist.

Seandainya bek 25 tahun itu tidak tampil melawan Inter Milan, Stefano Pioli berharap Davide Calabria sudah pulih sebelum pertandingan menghadapi Lazio pekan depan.

Pos terkait