Setelah Saelemaekers, AC Milan Ingin Perbarui Kontrak 2 Pemainnya Ini

Theo Hernandez Rafael Leao
Photo: @AC Milan

Berita AC Milan – Tidak ada angin ataupun hujan, AC Milan tiba-tiba secara mengejutkan mengumumkan pembaruan kontrak pemain sayap lincahnya, Alexis Saelemaekers.

Proses pembaruan kontrak pemain sepakbola asal Belgia itu sama sekali tak terendus oleh media. Mungkin beginilah cara manajemen Milan sekarang untuk menghindari keributan di kalangan media yang dapat mengganggu ketenangan para pemainnya.

Bacaan Lainnya

Sampai saat ini, proses pembaruan kontrak Romagnoli dan Kessie masih menjadi headline utama di kalangan media-media Italia. Namun demikian sebenarnya ada agenda lain dari manajemen I Rossoneri yang mungkin tidak akan tercium oleh media.

Melansir laporan dari Milanlive.it, setelah Saelemaekers, AC Milan ingin segera memperbarui kontrak dua pemain andalannya yaitu Theo Hernandez dan Rafael Leao. Kontrak kedua pemain tersebut sebenarnya baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Theo Hernandez merupakan salah satu kekuatan AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Berkat performanya yang konsisten, nilai pasarannya saat ini telah melonjak di angka 60-70 juta euro.

Pemain lainnya yang masuk agenda pembaruan kontrak adalah Rafael Leao. Pemain sepakbola berusia 22 tahun itu tampil sangat mengesankan musim ini dan sudah mulai rajin mencetak gol. Milan ingin memasukkan klausul pelepasan tak kurang dari angka 200 juta euro dalam kontrak barunya nanti.

Tak mengesampingkan pula jika Milan akan coba membujuk Romagnoli agar bersedia bertahan di Milan. Namun Mino Raiola yang merupakan agen sang kapten akan menjadi hambatan terbesar dalam proses pembaruan kontraknya.

Khusus untuk kasus Kessie, manajemen AC Milan sepertinya sudah menyerah dan berencana akan menjualnya pada Januari nanti. I Rossoneri tidak ingin pemain Pantai Gading itu pergi secara gratis saat kontraknya habis akhir musim ini.

Pos terkait