Highlight Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona [Serie A]

Highlight Pertandingan AC Milan
Photo: Pioli @AC Milan

Berita AC Milan – Melawan Hellas Verona, AC Milan berhasil melakukan come back luar biasa dengan membalikkan kedudukan 3-2 setelah di babak pertama sempat tertinggal 0-2.

Dengan skuad yang compang-camping akibat badai cedera, Stefano Pioli dipaksa memutar otaknya untuk menemukan komposisi pemain yang cocok untuk meredam agresifitas permainan Verona.

Bacaan Lainnya

Babak pertama, absennya Brahim Diaz sangat terasa. Bola dari lini tengah tidak mampu dialirkan dengan baik oleh Daniel Maldini yang menggantikan peran pemain nomor 10 tersebut.

Praktis permainan I Rossoneri tidak berkembang dan Verona menghukum tuan rumah di babak pertama dengan skor 0-2.

Pada babak kedua, Stefano Pioli melakukan sejumlah pergatian pemain termasuk memasukkan Rade Krunic dan Samu Castillejo. Rebic yang cedera juga telah digantikan oleh Rafael Leao.

Leao berhasil menciptakan masalah pada sektor kanan Hellas Verona dan Castillejo juga menyulitkan pertahanan kiri tim tamu. Permainan I Rossoneri tampak lebih hidup di babak kedua ini.

Olivier Giroud berhasil mencetak gol pertama Milan pada menit ke-59 memanfaatkan umpan silang Leao dari sayap kiri. Pada menit ke-76′ wasit memberikan penalti untuk Milan setelah Castillejo dilanggar di kotak terlarang. Kessie mampu dengan sempurna mengeksekusi penalti untuk membawa Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hanya berselang 2 menit dari gol penalti Kessie, pemain belakang Verona dipaksa untuk melakukan gol bunuh diri lantaran salah mengantisipasi bola silang dari Samu Castillejo.

Skor 3-2 bagi AC Milan bertahan sampai laga bubaran dan Milan untuk sementara berada di puncak klasemen karena Napoli baru bertanding esok hari.

Highlight pertandingan AC Milan vs Hellas Verona dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Highlight Pertandingan AC Milan
Photo: Pioli @AC Milan

 

Pos terkait