Menangis Usai Pertandingan, Begini Isi Curahan Hati Samu Castillejo

  • Whatsapp
Castillejo Calabria
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – AC Milan sempat mengalami kesulitan luar biasa saat menjamu Hellas Verona di giornata 8 Serie A yang berlangsung dinihari tadi di San Siro.

Pada babak pertama I Rossoneri bahkan sempat tertinggal 0-2 dari Verona. Sebuah kondisi yang memaksa Stefano Pioli memasukkan beberapa nama pemain baru di babak kedua, salah satunya adalah Samu Castillejo.

Bacaan Lainnya

Masuk menggantikan Saelemaekers di babak kedua, Castillejo menjadi aktor utama kemenangan AC Milan dalam laga dinihari tadi. Pergerakan licin mantan pemain Villarreal itu memaksa pemain Verona melakukan pelanggaran di kotak terlarang yang membuat Milan mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Tak cukup sampai disitu, umpan silangnya dari sayap kanan membuat bek Hellas Verona melakukan gol bunuh diri di 10 menit akhir pertandingan.

Seusai pertandingan, Samu Castillejo kedapatan menangis di tengah lapangan pertandingan dan mendapatkan pelukan dari rekan-rekan satu timnya.  Kepada awak media, Castillejo mengemukakan alasannya kenapa bisa sampai menangis seperti itu.

“Air mata saya mengatakan semuanya untuk waktu yang telah saya lalui dan saya alami. Saya seorang pria yang suka meninggalkan jiwanya di lapangan. Terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan Tuhan saya berhasil. Kemarin ibu saya sendiri malah tidak menginginkan saya dan hari ini saya bisa bersorak bersama fans di rumah,” ungkap Castillejo kepada Milan TV.

“Terkadang itu tidak tergantung pada satu orang tetapi pada banyak hal lain. Saya selalu menaruh hati dan jiwa saya setiap kali saya bermain untuk tim ini. Saya bahagia untuk saya dan keluarga saya yang telah menjalani masa sulit ini bersama saya. Saya sangat senang telah memenangkan pertandingan ini dan telah menunjukkan bahwa kami adalah keluarga yang hebat.”

“Saya terkejut bahwa saya secara fisik baik-baik saja setelah lama tidak bermain. Saya suka bekerja untuk siap untuk tim. Hari ini saya membantu tim dan saya senang dengan tiga poin yang membuat kami tetap di puncak klasemen.”

“Saya lebih memilih bertahan selama musim panas, tetapi pada akhirnya saya bertahan. Sikap saya selalu sama, saya selalu berlatih dengan baik dan saya bertujuan untuk siap. Hari ini berjalan dengan baik dan saya senang dengan itu.” tambah Castillejo kepada Sky Italia.

“Saya sudah di sini selama beberapa tahun. Saya tiba ketika Milan sakit, sekarang kami telah berhasil mengubah segalanya. Rekan satu tim saya penting, kami adalah keluarga. Takdir membuatku terikat pada kemeja ini. Keluarga saya jauh, itu sulit bagi saya. Hari ini saya memberikan segalanya dan itu berjalan dengan baik.” pungkasnya.

Samu Castillejo sepertinya akan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari nanti. Pemain sepakbola berusia 26 tahun kabarnya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan klub LaLiga, Getafe.

Pos terkait