Selain Rafael Leao, Inilah 3 Pemain Terpenting AC Milan Musim Ini Versi Gianluigi Buffon

Buffon AC Milan
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Penjaga gawang legendaris Serie A, Gianluigi Buffon, memuji Mike Maignan atas perannya dalam membantu Milan memenangkan Scudetto musim ini.

Rossoneri mengakhiri 11 tahun mereka tanpa gelar Serie A ketika mereka mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0 pada hari Minggu kemarin.

Bacaan Lainnya

Maignan direkrut pada awal musim sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma yang pergi ke PSG dan Buffon telah menambahkan suaranya kepada mereka yang memuji mantan Lille No. 1.

Selain itu, legenda Juventus itu mengatakan ada 3 pemain terpenting AC Milan musim ini yang berperan besar mengantarkan klub menjadi juara liga. Namun dari daftar tersebut, Buffon tak menyebut nama Rafael Leao

“Maignan seorang penjaga gawang top: tiga pilar terpenting [untuk kesuksesan Milan adalah] Maignan, Theo Hernandez, [Sandro] Tonali dan ketika dia tersedia, Ibra [Zlatan Ibrahimovic]. ” tutur Buffon dalam acara amal di kota Florence dikutip dari Tuttosport.

“Leao? Tentu saja, meskipun sedikit lebih tidak konsisten. Ini menunjukkan apa artinya percaya bersama, memiliki kelompok yang kompak dan dan manajer yang dapat merangsang Anda ke titik yang tepat dan menciptakan suasana yang positif.”

Buffon, yang bermain untuk Parma dan Juventus di Serie A, memenangkan liga teratas Italia dalam 10 kesempatan dengan kesuksesan gelar pertamanya pada 2001-02.

Dia adalah bagian dari delapan dari sembilan gelar berturut-turut yang diraih Juve, setelah pindah ke Paris Saint-Germain untuk musim 2018-19 sebelum kembali untuk memenangkan satu Scudetto lagi di musim berikutnya.

Dia juga memenangkan Coppa Italia pada empat kesempatan dan mencapai final Liga Champions tiga kali bersama Bianconeri, namun kalah pada setiap kesempatan.

Pos terkait