Zlatan Ibrahimovic: “Saya Tidak Pernah Semenderita Ini, Tapi Saya Memiliki Janji dengan Milan”

Ibrahimovic
Photo: ACMilan.com

Berita AC MilanZlatan Ibrahimovic telah menggambarkan rasa sakit yang dia derita selama enam bulan terakhir, mengatakan dia hampir tidak bisa tidur, tetapi tidak menyerah karena dia telah ‘membuat janji dengan Milan.’

Pemain berusia 40 tahun itu menjalani operasi lubang kunci di Lyon kemarin dan akan absen selama tujuh atau delapan bulan kedepan.

Bacaan Lainnya

Mantan bintang Swedia itu telah merilis pernyataan melalui akun Instagram resminya, mengungkapkan kebenaran tentang kondisi fisiknya dan apa yang telah ia alami dalam enam bulan terakhir.

“Selama enam bulan terakhir, saya bermain tanpa ACL di lutut kiri saya,” tulisnya.

“Lutut bengkak selama enam bulan. Saya hanya bisa berlatih bersama tim 10 kali dalam enam bulan terakhir. Mendapatkan lebih dari 20 suntikan dalam enam bulan.

“Kosongkan lutut seminggu sekali selama enam bulan. Obat penghilang rasa sakit setiap hari selama enam bulan.

“Hampir tidak tidur selama enam bulan karena rasa sakit. Saya tidak pernah sebegitu menderita di dalam dan di luar lapangan. Saya membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

“Dalam pikiran saya, saya hanya punya satu tujuan, menjadikan rekan satu tim dan pelatih saya juara Italia karena saya telah membuat janji dengan mereka. Hari ini saya memiliki ACL baru dan trofi lainnya.” tutup Ibra.

Banyak yang mengira hal itu akan memaksanya untuk pensiun di akhir musim, juga mengingat kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Namun, ia diperkirakan akan memperpanjang masa baktinya dengan Rossoneri hingga 2023, menandatangani kontrak baru dengan gaji yang dikurangi menjadi sekitar 2.5 juta euro.

Ibrahimovic kembali ke AC Milan untuk periode kedua di Stadio Meazza pada Januari 2020 dan telah memainkan peran kunci dalam kembalinya Rossoneri ke puncak sepakbola Italia, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia telah mencetak 92 gol dalam 159 penampilan selama empat setengah tahun di klub.

Pos terkait