Segera Tes Medis di Milan, Divock Origi Sampaikan Salam Perpisahan dengan Liverpool

Divock Origi AC Milan
Photo: liverpoolfc.com

Berita AC Milan – Target transfer AC Milan, Divock Origi, telah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool dengan postingannya di media sosial pada hari Senin kemarin.

Menurut sebuah laporan, pemain internasional Belgia itu akan menjalani tes medis dengan Rossoneri menjelang transfer minggu ini.

Bacaan Lainnya

Origi yang kini berusia 27 tahun telah berada di Anfield sejak 2018 dan telah menjadi pahlawan di kalangan penggemar Liverpool karena catatannya yang mengesankan dalam mencetak gol-gol penting, meskipun tidak pernah menjadi starter reguler.

Bersamaan dengan video mantan penyerang Lille itu yang berjalan ke lapangan Anfield dengan trofi Piala FA diiringin guard of honour oleh rekan satu timnya di Liverpool, ia memposting di Instagram:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @divockorigi

“Itu adalah perjalanan yang istimewa. @LFC YNWA.”

Origi menjadi terkenal di kalangan pendukung The Reds karena ia sering muncul di momen-momen besar Liverpool.

Pada bulan Desember 2018, ia mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu dalam derby Merseyside melawan Everton, sementara kemudian pada musim itu ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Barcelona – termasuk kemenangan keempat – untuk membalikkan defisit 3-0 pada leg pertama di semifinal Liga Champions.

Dia menutup segalanya dengan gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions di musim yang sama.

Pos terkait