Sandro Tonali: “Terima Kasih Fans Milan!”

Tonali
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Sandro Tonali akhirnya berhasil merasakan titel juara pertama dalam karirnya kala mengantarkan AC Milan meraih Scudetto ke-19 nya tadi malam. I Rossoneri tampil dominan dengan menyudahi laga melawan Sassuolo dengan skor telak 0-3 dan mengunci titel juara Serie A musim ini.

Sempat ada keraguan di awal musim apakah AC Milan akan mampu kembali  bersaing di papan atas klasemen liga Italia karena mereka bermaterikan pemain muda yang minim pengalaman. Namun berkat kerja keras seluruh tim, skuad Il Diavollo Rosso mampu tampil konsisten sampai akhir musim.

Bacaan Lainnya

Sandro Tonali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah setia mendukung tim sepanjang musim. Ia juga mengapresiasi pendekatan Paolo Maldini yang terus setia mendampingi tim bahkan di saat latihan.

“Maldini adalah Milan, seorang pemenang. Dia adalah orang yang hebat, dia selalu dekat dengan kami dan untuk seorang pemain, sangat menyenangkan dikelilingi oleh pemain yang mencintai Anda dan selalu ada selama latihan,” kata mantan bintang Brescia itu kepada DAZN.

Tonali telah berjanji dia akan memiliki tato jika Milan memenangkan Scudetto? Apakah dia sudah memutuskan apa yang akan dia dapatkan?

“Tidak, saya tidak tahu. Saya memikirkan sesuatu di lengan kiri karena itu adalah sesuatu yang perlu saya lihat.

“Saya bermimpi memenangkan Liga Champions bersama Milan, tetapi tidak ada perasaan yang lebih baik saat ini, sebagai juara Serie A.”

Apa yang ingin dia katakan kepada fans Milan?

“Hanya terima kasih, kami dipaksa untuk tetap terpisah musim lalu. Hari ini tidak mungkin bagi mereka semua untuk berada di sini, tetapi mereka telah memberi kami dorongan ekstra ketika kami tidak memiliki energi lagi. Kita harus berterima kasih kepada mereka semua, satu per satu.” tutupnya.

Tonali bergabung dengan AC Milan lewat kesepakatan pinjaman awal dari Brescia pada tahun 2020. Manajemen Rossoneri membuat kepindahannya secara permanen musim panas lalu meskipun musim pertamanya mengecewakan di klub. Ia menjadi salah satu pemain kunci Milan musim ini.

 

Pos terkait