Sandro Tonali Sebut Terlalu Banyak Kekacauan Saat Melawan Napoli

Berita AC Milan
Photo: Sky Sport

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Gelandang muda AC Milan, Sandro Tonali, mengungkapkan kekecewaannya saat timnya dibekuk oleh Napoli dengan skor tipis 0-1 dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan ini, I Rossonerri bermain dengan cukup membosankan selama babak pertama dengan minimnya peluang yang berhasil diciptakan ke gawang tim kota Naples.

Sandro Tonali mengakui hal itu, dan dalam konferensi persnya dengan awak media, pemain berusia 20 tahun itu mengakui jika timnya memiliki terlalu banyak kekacauan saat menghadapi Napoli.

“Itu tidak berhasil hari ini. Kami ingin melakukan beberapa hal yang tidak dapat kami lakukan selama pertandingan. Ada banyak kekacauan dalam game ini dan kami menciptakan sedikit peluang.” keluh Tonali dilansir dari Sky Sports.

“Kami tidak takut. Kami harus memberi waktu dan memulai kembali. Kami harus tetap memiliki target tinggi.”

“Menurut pendapat saya, saya mulai kembali tahun ini. Awalnya rumit karena saya lelah. Saya tumbuh dengan lambat. Saya tidak ingin memulai seperti ini. Tapi ini jalan yang benar. Saya harus mencoba menemukan konsistensi.”

“Selama seminggu kami mempelajari tendangan bebas. Pelatih mempercayakannya padaku. Saya mencoba melakukan yang maksimal.” tutupnya.

Sandro Tonali saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Brescia. Menilik performanya yang kian matang, bukan tak mungkin jika Paolo Maldini akan memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian permanennya pada akhir musim nanti.

 

Pos terkait