Zlatan Ibrahimovic akan Tersedia vs Manchester United

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Kabar baik datang dari Milanello hari ini setelah penyerang andalan klub, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan bisa memperkuat AC Milan dalam pertandingan melawan Manchester United hari Jum’at mendatang (19/03/2021).

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 39 tahun itu sudah absen membela I Rossonerri sejak bulan Februari kemarin. Ia mengalami masalah pada ototnya dalam kemenangan dramatis AC Milan atas tuan rumah AS Roma lewat skor 1-2.

Sebagaimana diwartakan oleh harian Tuttosport, uji tes medis sang pemain yang dilangsungkan hari kemarin telah keluar dan menunjukkan hasil yang positif.

Ibrahimovic diperkirakan sudah tersedia dalam pertandingan hidup mati babak 16 Liga Europa melawan Manchester United yang akan berlangsung Jum’at mendatang di San Siro.

Dalam pertandingan tersebut, Milan hanya tinggal bermain imbang 0-0 untuk dapat lolos ke babak berikutnya karena mereka saat ini memiliki keunggulan gol tandang atas tim raksasa liga Inggris itu.

Meski mengalami cedera, Ibrahimovic selalu menunjukkan dukungannya kepada tim yang sedang bermain dengan ia tampak selalu hadir di bench penonton.

Pos terkait