Sandro Tonali Incar Kemenangan Melawan Inter

Tonali
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Tidak banyak yang mengira jika Sandro Tonali akan mampu tampil dengan performa sebagus seperti saat ini. Talenta Brescia itu pada musim lalu tampil sangat mengecewakan dan sempat dicap sebagai rekrutan gagal oleh beberapa media.

Namun AC Milan tetap memiliki rasa percaya yang tinggi akan bakat yang dimiliki oleh Tonali. Beruntung kepercayaan Rossoneri terbayar tuntas dengan performa gemilang sang gelandang muda sejauh musim ini.

Bacaan Lainnya

Sandro Tonali kemungkinan akan kembali turun sebagai starter dalam pertandingan big match melawan Inter Milan dinihari nanti. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan jika AC Milan selalu memenangkan pertandingan fundamentalnya.

“Kami bermain dan membuktikan menjadi tim nyata di semua pertandingan dan ini memberi Anda kekuatan. Di Eropa ada penampilan bagus, tetapi poin belum tiba karena berbagai alasan termasuk detail kecil, situasi yang tidak menguntungkan, dan keputusan wasit yang meragukan,” ucap Tonali kepada il Corriere dello Sport.

“Kami adalah Milan dan Milan selalu memenangkan pertandingan fundamental dalam sejarah mereka, itu mengubah jalannya musim. Pertandingan yang paling rumit adalah pertandingan dengan tim di sisi lain tabel, seperti yang terjadi pada kami di kandang dengan Venezia, sementara bentrokan head-to-head mempersiapkan diri,”

“Dan jika Anda memenangkannya, Anda mengerti bahwa Anda selalu bisa menang. Inter adalah tim yang bagus dan mereka membuktikannya lagi tahun ini. Tapi kami adalah Milan dan kami tidak berhenti di depan siapa pun. Favorit? Derby adalah permainan tersendiri. Mustahil untuk membuat prediksi.” tutupnya.

Musim ini Sandro Tonali telah memainkan total 15 pertandingan untuk AC Milan dengan sukses mencetak 2 gol dan 1 buah assist di semua kompetisi.

 

Pos terkait