Fikayo Tomori: “Yang Penting Belum Terkalahkan!”

Fikayo Tomori
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Fikayo Tomori menjadi pemain kunci dalam laga derby melawan inter pagi ini setelah tandukannya memaksa Stevan De Virj melakukan gol bunuh diri.

Gol itu membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1, setelah pada kesempatan sebelumnya Inter mampu unggul lebih dahulu melalui Calhanoglu melalui titik putih.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Tomori  mengaku senang dengan hasil dalam laga ini. Bek timnas Inggris itu mengungkapkan jika yang terpenting adalah belum terkalahkan untuk terus mengejar Napoli.

“Hari ini kami memiliki tim yang kuat di depan kami, kami pandai tidak kebobolan gol. Kami memiliki keinginan untuk bertahan sebagai kelompok dan sebagai tim.” tutur Tomori kepada Milan TV.

“Penting bagi kami untuk tetap tak terkalahkan dan tetap bersama Napoli di klasemen. Ada keinginan untuk melanjutkan jalan ini dan terus mendorong pedal gas bahkan setelah jeda.”

“Saya senang dengan poin yang kami dapatkan, kami tidak ingin kalah dalam derby ini. Ini poin penting untuk peringkat kami. Dengan peluang yang kami miliki, kami bisa membawa pulang kemenangan.” pungkasnya.

Dengan hasil ini AC Milan masih terus menempel Napoli di peringkat 2 klasemen Serie A dengan sama-sama mengumpulkan 32 poin, hasil dari 10 kali menang dan 2 kali seri.

Pos terkait