Sandro Tonali: Giroud dan Maignan Sudah Beradaptasi dengan Baik

Berita AC Milan – Sandro Tonali menilai rekrutan anyar AC Milan, Olivier Giroud dan Mike Maignan sudah beradaptasi dengan baik. Walaupun Rossoneri harus bermain imbang 1-1 saat melawan Nice di pertandingan ujicoba pada Minggu (1/8) dini hari tadi.

AC Milan harus kebobolan terlebih dulu oleh Nice pada menit 59 karena gol penalti dari Amine Goiri. Tetapi Rossoneri sukses menyamakan kedudukan berkat Olivier Giroud yang mencetak gol lewat sundulannya di menit 66.

Bacaan Lainnya

Selepas pertandingan, Sandro Tonali yang bermain selama 85 menit memberikan komentarnya mengenai rekrutan baru AC Milan seperti Mike Maignan, Fode-Ballo Toure dan Olivier Giroud. Gelandang berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa ketiga pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik karena AC Milan memiliki banyak pemain yang dapat berbahasa Prancis.

“Maignan, Giroud dan Ballo-Toure menurut saya sudah beradaptasi dengan baik. Mereka cepat beradaptasi karena terbantu dengan banyaknya pemain AC Milan yang bisa berbahasa Prancis,” ujar Sandro Tonali kepada MilanTV.

“Kami akan selalu menyambut rekan setim yang baru dengan sangat terbuka. Oleh sebab itu, kami senang dengan keberadaan mereka di tim ini sekarang.”

AC Milan mendatangkan tiga pemain tersebut memang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan skuat menjelang musim 2021/22 yang akan segera bergulir beberapa minggu lagi. Proses adaptasi cepat yang telah dilakukan oleh tiga pemain tersebut jelas akan menguntungkan Rossoneri untuk bersaing di Serie A dan Liga Champions musim depan.

Mike Maignan bakal menjadi pilihan pertama di bawah mistar AC Milan sepeninggal Gianluigi Donnarumma yang pergi ke PSG dengan status bebas transfer. Olivier Giroud akan menjadi pilihan lain bagi Stefano Pioli di lini serang, selain Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao dalam urusan mencetak gol.

Sementara itu, keberadaan Fode Ballo-Toure bakal menjadi pelapis Theo Hernandez di posisi bek kiri pada musim depan. Tiga pemain tersebut tentu saja diharapkan bisa membawa skuat asuhan Stefano Pioli meraih hasil terbaik di kompetisi domestik maupun di Liga Champions pada musim 2021/22 mendatang.

Pos terkait