Sandro Tonali Dipastikan Absen Di Leg Pertama Semifinal Coppa Italia 2021/22

Sandro Tonali
Photos: forzaitalianfootball.com

Berita AC Milan – Sandro Tonali yang merupakan pemain penting Rossoneri di lini tengah dipastikan absen pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/22. Hal itu membuat Stefano Pioli kemungkinan besar bakal bergantung kepada Franck Kessie atau Ismael Bennacer untuk menggantikan posisinya.

Semifinal Coppa Italia 2021/22 yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan bakal berlangsung pada Rabu (2/3) mendatang. Dalam pertandingan tersebut, Stefano Pioli harus kehilangan salah satu pemainnya yakni Tonali karena diskualifikasi.

Bacaan Lainnya

Tidak adanya kehadiran gelandang 21 tahun itu jelas memberikan sebuah “lubang” besar bagi lini tengah AC Milan. Sebab di pertandingan sebelumnya melawan Udinese, Tonali tampil baik dan memberi sebuah assist untuk gol yang dicetak Rafael Leao.

Menurut laporan Il Corriere Dello Sport, Stefano Pioli bakal bergantung kepada Franck Kessie atau Ismael Bennacer untuk menggantikan posisi Tonali. Dua pemain tersebut diharapkan bisa bermain bagus kontra Inter Milan dan membantu Rossoneri meraih hasil maksimal di leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/22.

Sandro Tonali baru sekali absen memperkuat AC Milan pada musim 2021/22 ini, lebih tepatnya saat menghadapi Spezia di Serie A pada awal tahun 2022. Dalam pertandingan tersebut, ia harus absen karena harus menerima hukuman akumulasi kartu kuning di Serie A.

Sebanyak 34 pertandingan sudah dijalani olehnya sejauh ini, dengan torehan dua gol dan tiga assist. Ia berharap AC Milan bisa meraih hasil positif di leg pertama agar Tonali bisa bermain lepas saat melawan Inter Milan di leg kedua Coppa Italia 2021/22.

Pos terkait