Samu Castillejo di Ambang Pintu Keluar San Siro

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Milanisti sepertinya akan mendapatkan kabar baik. Hal itu terjadi lantaran adanya kabar bahwa Samu Castillejo akan segera angkat kaki dari San Siro.

Pemain sepakbola asal Spanyol itu memiliki performa yang sangat labil sepanjang musim lalu. Bahkan posisinya di sayap kanan harus rela tergeser oleh pemain muda Alexis Saelemaekers.

Bacaan Lainnya

Namun begitu, Castillejo adalah sosok favorit dari Stefano Pioli, selain Rade Krunic. Pelatih berusia 55 tahun itu kerap kali menurunkan mantan pemain Villarreal itu meskipun sebenarnya ia bisa mencoba opsi lainnya. Sebuah kondisi yang sering membuat Milanisti merasa kesal sendiri.

Namun begitu, Milanisti tampaknya akan bisa tersenyum lebar sekarang. Kabar terbaru dari jurnalis Rudi Galetti mengatakan jika Samu Castillejo akan segera bergabung dengan Getafe lewat status sebagai pemain pinjaman.

Dalam kesepakatan itu, AC Milan mewajibkan Getafe untuk membeli permanen Castillejo saat masa peminjamannya habis. Besaran harga yang diminta I Rossoneri adalah senilai 7 juta euro.

Laporan serupa yang disampaikan oleh Radioestadio juga mengatakan jika pemain berusia 26 tahun itu akan segera merampungkan kepindahannya ke Getafe. Kesepakatannya adalah pinjaman semusim dengan kewajiban beli pada akhir musim.

Dengan perginya Castillejo maka AC Milan mesti segera mendatangkan penggantinya. Saat ini beredar kabar jika I Rossoneri tengah intens untuk mendatangkan pemain seperti Romain Faivre, Jesus Corona, Ellyes Shkiri, Junior Messias hingga Willian.

 

Pos terkait