Bakayoko Sudah Mendarat di Kota Milan

Bakayoko
Photo: imago images / HochZwei/Syndication

Berita AC Milan – Kabar akan kembalinya Tiemoue Bakayoko ke AC Milan sepertinya akan benar-benar terwujud pekan ini. Laporan terbaru mengatakan jika pemain sepakbola asal Prancis itu telah mendarat di kota Milan.

Bakayoko sendiri tidak masuk dalam rencana Chelsea era Thomas Tuchel. Itu sebabnya The Blues memilih untuk melegonya ke tim lain pada musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana laporan dari jurnalis Luca Maninetti, Tiemoe Bakayoko pada malam ini waktu Indonesia, telah mendarat di kota Milan.

Media Tuttosport meyakini jika Bakayoko akan menjadi sosok fundamental dalam skema permainan Stefano Pioli. Selain karena memilki kemampuan bertahan dan fisik yang bagus, pemain sepakbola berusia 27 tahun itu dinilai akan menjadi tandem sempurna baik untuk Kessie maupun Bennacer.

Musim lalu Bakayoko menjalani masa peminjaman di Napoli dengan mencatatkan 2 gol dan 2 assist dari 44 pertandingan. Tiemoue Bakayoko juga pernah membela AC Milan pada musim 2018/2019 silam dengan koleksi 1 buah gol dari 42 pertandingan.

Menariknya, selama berkarir di Italia Bakayoko hanya bernaung pada 1 orang pelatih yang sama, yaitu Gennaro Gattuso.

Pos terkait