Sahabat Ismael Bennacer Ini Jadi Rebutan AC Milan dan Inter

Berita AC Milan
Photo from https://liverpoolcore.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pasar transfer musim panas nanti sepertinya akan diwarnai dengan bentrokan dua tim satu kota, AC Milan dan Inter untuk memperebutkan pemain belakang milik Real Betis, Aïssa Mandi.

Bacaan Lainnya

Pemain yang bisa berposisi sebagai bek tengah dan bek kanan itu akan habis kontraknya pada akhir musim ini. Itu berarti Aïssa Mandi akan bisa didatangkan secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Media Spanyol, La Razon, mengklaim jika Aïssa Mandi akan memilih hengkang dari Real Betis pada akhir musim ini. Dalam laporan itu disebutkan jika tim raksasa sepak bola liga Inggris, Liverpool dan juga tim Serie A, AC Milan, dikabarkan sudah siap untuk menampungnya.

Media Italia, SportMediaset, bahkan mengklaim jika sebenarnya selain Liverpool dan AC Milan, ada 2 klub lain yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun itu. Tim yang dimaksud adalah Inter Milan dan Lyon.

Aïssa Mandi merupakan sahabat dari pemain AC Milan, Ismael Bennacer. Keduanya adalah rekan satu tim saat membela timnas Aljazair.

Penampilan Aïssa Mandi musim ini terbilang cukup menjanjikan dimana ia berhasil menyumbangkan raihan 3 gol dan 2 assist dalam 26 pertandingannya bersama Real Betis. Sebuah catatan yang mengesankan mengingat posisinya sebagai pemain belakang.

 

Pos terkait