Sah! AC Milan Dinobatkan Sebagai Tim Paling Bernilai Musim Ini di Serie A

AC Milan Juara Serie A
Photo: ACMILAN.COM

Berita AC Milan – I Rossoneri telah dinobatkan menjadi tim paling berharga di Serie A setelah memenangkan gelar Scudetto musim ini, menurut Transfermarkt.

Pasukan Stefano Pioli memenangkan Scudetto pertama dalam 11 tahun dan menurut situs transfer terkemuka itu, AC Milan sekarang memiliki tim paling berharga di Italia.

Bacaan Lainnya

Gabungan pemain Milan sekarang bernilai €522,4 juta, melawan Juventus €520,9 juta dan Inter €514,7 juta. Satu tahun lalu, skuat Rossoneri ‘hanya’ bernilai €456 juta, yang meningkat menjadi €480 juta di bulan April, satu bulan sebelum akhir musim.

Fikayo Tomori dihargai €28 juta satu tahun lalu dan sekarang bernilai €50 juta, sama seperti Sandro Tonali, yang dihargai €27 juta musim panas lalu. Lompatan Pierre Kalulu juga luar biasa, setelah berubah dari nilai transfer €7 juta pada tahun 2021 menjadi €28 juta saat ini.

Menurut Transfermarkt, Rafael Leao sekarang bernilai € 70 juta dibandingkan dengan € 25 juta pada tahun lalu. Bintang Portugal itu memiliki klausul rilis €150 juta yang termasuk dalam kontraknya dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A untuk musim 2021-22 ini.

Pos terkait