Ungguli Arsenal dan MU, AC Milan Terdepan Dapatkan Marco Asensio

Marco Asensio
Photo: Soccrates Images/Getty Images

Berita AC Milan – Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Paolo Maldini telah menelepon Carlo Ancelotti untuk menanyakan ketersediaan Marco Asensio dan bahwa Rossoneri berada di depan Arsenal dan Manchester United dalam perlombaan untuk menandatangani pemain Spanyol itu.

Asensio bisa meninggalkan Bernabeu di bursa transfer musim panas ini karena kontraknya akan habis pada Juni 2023. AC Milan membutuhkan pemain sayap kanan baru untuk musim depan dan pemain internasional Spanyol itu adalah salah satu target klub.

Bacaan Lainnya

Menurut Il Corriere dello Sport, direktur Milan Paolo Maldini baru-baru ini telah menelepon langsung mantan rekan setim dan juga pelatihnya, Carlo Ancelotti. Sang Direktur ingin mencari tahu ketersediaan pemain sayap berbakat milik Los Blancos itu.

Ancelotti sendiri terbuka untuk berpisah dengan Asensio, tetapi Madrid menginginkan setidaknya biaya tebusan sebesar €30-35 juta, jadi Milan selaramg harus bernegosiasi dengan tim juara Liga Champions.

Arsenal dan Manchester United juga mengincar Asensio, tetapi raksasa Serie A itu akan bermain di kompetisi sepak bola Liga Champions musim depan, jadi Il Diavollo Rosso lebih unggul dalam perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu.

Asensio bukan satu-satunya target Milan untuk sayap kanan karena Noa Lang dari Club Brugge juga masuk radar Diavoli. Bagaimanapun, hubungan baik antara Madrid-Milan akan sangat membantu dalam mewujudkan transfer Asensio ke San Siro ini.

Pos terkait