Ronaldinho: Maldini Selalu Jadi Bek Terbaik Dunia Yang Pernah Ada!

Paolo Maldini
Photo: planetfootball.com

Berita AC Milan – Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho menganggap Paolo Maldini akan selalu menjadi bek terbaik dunia meskipun sudah pensiun beberapa tahun lalu. Selain itu, pria berkebangsaan Brasil itu juga mengaku bangga bisa berkesempatan untuk bermain satu tim bersama Maldini di AC Milan.

Nama Paolo Maldini akan selalu motivasi bagi pemain-pemain muda AC Milan saat ini maupun di masa depan. Sebab ia merupakan salah satu bek terbaik dunia dan sepanjang kariernya sebahai pemain, Maldini hanya memperkuat Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain AC Milan yang pernah satu tim dengan Maldini pun merasa beruntung bisa bermain dengannya pada periode 1985-2009. Berkat kesetiaannya terhadap klub, pria kelahiran Milano tersebut telah memberikan lima gelar Liga Champions untuk AC Milan.

Salah satu rekannya yang merasa beruntung bisa bermain dengan Maldini adalah Ronaldinho, padahal dua pemain tersebut hanya satu musim bermain bersama. Meskipun begitu, Ronaldinho mengakui kehebatan Maldini dengan mengatakan bahwa pemain tersebut akan selalu menjadi bek terbaik dunia.

“Bagi saya, Maldini merupakan seorang teman yang baik sampai hari ini. Saya cukup beruntung bisa bermain satu tim dengannya,” ucap Ronaldinho kepada ESPN Meksiko.

“Maldini akan selalu menjadi bek terbaik dunia yang pernah ada, menurut saya. Merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa bisa satu tim dengan Maldini. Ia akan selalu menjadi pemain yang jadi idola saya.”.

Pos terkait