Romain Faivre Antusias Dirinya Terus Dikaitkan dengan AC Milan

Romain faivre berita AC Milan

Berita AC Milan – Salah satu target prioritas Rossoneri, Romain Faivre diyakini merasa antusias setelah dirinya terus dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa waktu terakhir. Manajemen klub akan terus berusaha untuk menyelesaikan transfer pemain Brest itu sebelum jendela transfer ditutup.

Skuat asuhan Stefano Pioli telah mendapatkan persetujuan dengan Chelsea untuk meminjam Tiemoue Bakayoko selama semusim. Selain Tiemoue Bakayoko, Rossoneri masih ingin mendatangkan pemain lagi demi memperkuat kedalaman skuat pada musim 2021/22.

Bacaan Lainnya

Pemain yang kini diprioritaskan oleh klub untuk dibawa ke San Siro adalah pemain berbakat milik Brest, Romain Faivre. AC Milan tertarik untuk merekrutnya dari Brest setelah musim lalu tampil mengesankan dengan koleksi enam gol dan lima assist di Ligue 1.

Kabar yang terus mengaitkannya membuat Romain Faivre diyakini tengah merasa antusias menurut Daniel Longo, dilansir dari Sempre Milan. Hal ini jelas akan sangat menguntungkan bagi AC Milan untuk membawa pemain Prancis itu ke San Siro.

Rossoneri sedang melakukan negosiasi dengan manajemen Brest untuk mendatangkan Romain Faivre dengan harga 10 juta euro. Akan tetapi, pihak Brest meminta bayaran tidak kurang dari 15 juta euro untuk melepas pemain tersebut.

Manajemen klub harus bekerja cepat karena bursa transfer musim panas akan segera berakhir empat hari lagi. Walaupun sudah memiliki cukup pemain, kehadiran Romain Faivre dinilai akan sedikit meningkatkan kualitas skuat arahan Stefano Pioli di musim 2021/22.

Saat ini pemain berumur 23 tahun tersebut sudah tampil dalam tiga pertandingan Brest di Ligue 1 2021/22. Dari tiga pertandingan tersebut, ia sukses memberikan dua assist dan membawa timnya berada di posisi 15 pada klasemen sementara Ligue 1.

Pos terkait