Rade Krunic: Kami Senang Berkesempatan Melawan Tim Hebat di Liga Champions

Rade Krunic
Photo: @acmilan.com

Berita AC Milan – Rade Krunic mengatakan bahwa skuat AC Milan saat ini merasa senang karena berkesempatan melawan tim-tim hebat di fase grup Liga Champions 2021/22. Ia juga berpendapat bahwa Rossoneri kini menjadi lebih kuat dengan kehadiran sejumlah pemain baru.

AC Milan bakal kembali tampil di kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions setelah absen sekitar tujuh musim. Skuat asuhan Stefano Pioli tentu berharap bisa lolos dari fase grup, walaupun mereka harus bertemu dengan tim-tim kuat seperti Atletico Madrid, Liverpool dan Porto.

Bacaan Lainnya

Meskipun timnya mendapat hasil pengundian yang berat di fase grup Liga Champions, Rade Krunic menilai pemain-pemain AC Milan justru senang berada di satu grup dengan tiga tim tersebut. Pemain sepakbola berusia 27 tahun ini juga merasa bahwa kekuatan Rossoneri telah meningkat dibanding musim lalu, berkat rekrutan-rekrutan baru pada musim panas ini.

“Kualitas kami meningkat karena adanya pemain-pemain baru. Kami siap karena kami sudah menghabiskan banyak waktu bersama, termasuk dengan pelatih,” ujar Rade Krunic kepada Milan TV.

“Sebenarnya kami pasti akan bertemu dengan tim kuat (di Liga Champions). Kami punya kesempatan untuk berhadapan dengan tim-tim hebat di kompetisi itu. Meskipun begitu, saya merasa pemain lainnya merasa senang bisa bermain melawan tim-tim tersebut.”

Rossoneri tergabung ke Grup B yang dinilai sebagai grup neraka di Liga Champions musim 2021/22. Sebab mereka akan berhadapan dengan tiga tim kuat nan tangguh seperti Atletico Madrid, Porto dan musuh bebuyutan mereka yakni Liverpool.

Skuat asuhan Stefano Pioli akan menjalani pertandingan perdana mereka di Liga Champions 2021/22 dengan bertandang ke markas Liverpool pada 16 September mendatang. AC Milan harus berusaha untuk bermain sebaik mungkin agar bisa membawa pulang poin ke San Siro, demi mengamankan posisi mereka di klasemen Grup B Liga Champions 2021/22.

Pos terkait