Kepung Milanello, Curva Sud Bentangkan Spanduk: “Donnarumma B#jingan yang Tidak Tahu Terimakasih!”

Curva Sud Donnarumma
Photo: @Antonio Vitiello

Berita AC Milan – AC Milan akan melakoni laga kandang perdananya musim ini saat menjamu Cagliari pada Senin dinihari (30/08/2021), pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Serie A pekan kedua ini merupakan sebuah momen spesial bagi para Milanisti. Hal itu tak lain karena untuk pertama kalinya sejak masa pandemi, para suporter diberikan izin untuk mendukung tim pujaannya langsung di dalam Stadion.

Bacaan Lainnya

Antusiasme para fans untuk mendukung AC Milan sudah bisa terlihat sejak hari ini. Sebagaimana laporan dari beberapa sumber, pada pagi ini waktu setempat, ratusan Curva Sud sudah mengepung Milanello untuk memberikan dukungannya.

Menariknya, Curva Sud terlihat membentangkan sebuah spanduk besar yang tertuju untuk mantan pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

“Donnarumma b*jingan yang tidak tahu berterima kasih, dia lebih menjijikkan daripada Leonardo”

Curva Sud sepertinya masih belum bisa memaafkan sikap Donnarumma yang memutuskan untuk bergabung dengan PSG pada Juli lalu. Kiper terbaik Euro 2020 itu pergi tanpa meninggalkan sepeserpun uang untuk klub yang telah membesarkan namanya.

Untuk Leonardo, pria Brazil itu memang merupakan salah satu legenda AC Milan. Namun itu semua berubah semenjak keputusan kontroversialnya yang memutuskan melatih Inter selepas dipecat AC Milan.

Pria yang kini menjabat sebagai Direktur PSG itu menangani Inter pada 24 Desember 2010 hingga 22 Juni 2011. Kini dengan dana dan investasi tak terbatasnya, Leonardo tampaknya juga sering sekali mengganggu Milan dengan berbagai isu transfernya.

Kembali ke Milanello, menukil laporan dari jurnalis Antonio Vitiello, para suporter garis keras Milan terus menyanyikan yel-yel yang mengobarkan api di Milanello pagi ini.

Para pemain pun akhirnya melakukan sesi latihan pagi ini dengan diiringi oleh nyanyian para pendukung AC Milan diluar pagar Milanello.

Menariknya, sempat muncul Zlatan Ibrahimovic dan Frank Kessie yang sedang menjalani sesi pemanasan di pinggir lapangan. Kedua pemain tersebut melakukan latihan terpisah dari skuad utama karena sedang mengalami cedera.

Tampak Ibrahimovic melambaikan tangannya untuk menyapa para Curva Sud. Sempat terdengar teriakan dari seorang suporter kepada Kessie: “Perbarui Franck!”

Hal itu merujuk pada status Franck Kessie saat ini yang belum juga memperbarui kontraknya bersama AC Milan. Melalui agennya, Kessie menuntut bayaran tertinggi di Milan saat ini sebesar 7 juta euro + 1.5 juta euro sebagai bonus.

Curva Sud memang pantas untuk khawatir, sebab ada Tottenham yang telah siap untuk menampung pemain sepakbola asal Pantai Gading itu andai ia gagal menemukan kesepakatan dengan Milan.

Bagaimanapun, semoga dukungan Curva Sud ke Milanello hari ini dapat memberikan dampak positif bagi skuad I Rossoneri. Bersama para fans, AC Milan akan coba meruntuhkan nasib sial yang mereka dapatkan saat bermain di San Siro.

Pos terkait