Romagnoli Sebut Fikayo Tomori Sangat Agresif!

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com –  Situs Berita AC Milan

Didatangkan dengan status pinjaman pada hari terakhir bursa transfer, Fikayo Tomori mampu mencuri perhatian hingga dipercaya untuk mengisi satu tempat yang ditinggalkan oleh Simon Kjaer di jantung pertahanan AC Milan.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Tomori datang ke Milan dengan status pinjaman selama 6 bulan dimana I Rossonerri memiliki klausul pembelian permanen senilai 25 juta euro di akhir musim nanti. Jika terus tampil bagus seperti ini, bukan tidak mungkin manajemen Milan akan mengaktifkan klausul pembelian permanen tersebut.

Performa mengkilap pemain Inggris berusia 23 tahun itu diakui oleh sang kapten klub, Alessio Romagnoli yang menyebutnya sebagai bek yang kuat dan agresif.

“Kami hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan. Hari ini kami harus menang dan kami berhasil. Kami terlalu lambat di babak pertama. Kami melakukannya dengan baik di babak kedua.” buka Romagnoli kepada Sky Sport.

“Kami telah bermain setiap tiga hari selama berbulan-bulan, itu bagus. Kami memiliki pertandingan sulit lainnya di Spezia dan kami harus memikirkannya.”

“(Scudetto?) Kami menganggap Liga Champions sebagai tujuan, kemudian kami akan lihat pada awal April. Tomori adalah bek yang kuat dan bagus. Dia sangat agresif. ” tutup sang kapten.

 

Pos terkait